SEMUAH TENTANG APA YANG KULIHAT, KUPIKIRKAN, DAN KUTUANGKAN DALAM BENTUK TULISAN "SELAMAT MEMBACA SEMOGA BERMANFAAT"

Monday, September 15

ALAT KOMUNIKASI DUNIA

Apa itu Internet . . . . . ?
Interconnected Network atau yang lebih populer dengan sebutan Internet adalah sebuah sistem komunikasi global yang menghubungkan komputer-komputer dan jaringan-jaringan komputer di seluruh dunia. Internet bisa memberikan informasi yang sifatnya mendidik, positif dan bermanfaat bagi ummat manusia. tapi juga bisa dijadikan sebagai lahan kejelekan dan kemaksiatan. Hanya etika, mental dan keimanan masing-masinglah yang menentukan batas-batasnya apakah anda ingin menjadi seorang Netter, Hacker atau Craker.

Apa itu Browser . . . . . ?
Browser adalah “alat pemandu menjelajah internet” yang akan mengantar anda malakukan berbagai aktivitas di internet “dunia maya". Program standar penjelajah internet yang biasa kita pakai adalah Internet Explorer, karena pada dasarnya internet explorer merupakan bagian dari paket program sistem operasi windows, sebenarnya masih banyak web browser lain yang dapat anda gunakan walaupun cara pemakaiannya sama.

Dibawah ini adalah beberapa alternative program web browser yang dapat digunakan :

- Internet Explorer

- Opera

- FireFox

- Netscape Communicator

Selamat berkomunikasi dan ingat keimanan masing-masinglah yang menentukan batas-batasnya apakah anda ingin menjadi seorang Netter, Hacker atau Craker.


No comments:

Post a Comment